About

Cedera Terkonyol yang Terjadi Pada Atlet-Atlet Olahraga di Dunia

1. Joel Zumaya - Baseball Zumaya adalah pitcher tangguh untuk klub Detroit Tigers. Tinggi besar dengan rekor ditangan, pria yang dikenal sebagai Zoom Zoom terpaksa absen di 2006 American League Championship Series karena cedera pergelangan tangan. Ternyata itu karena ia terlalu semangat main Guitar Hero. 2. Kevin Johnson - BasketAda cara...

Foto-Foto Mata Serangga Yang Sangat Menakjubkan

Kota Mati Oradour Sol Glane

Berita Aneh - Selama perang dunia ke II, 642 penduduk dibantai oleh tentara Jerman sebagai bentuk pembalasan atas terhadap perlakuan Perancis waktu itu. Jerman yang waktu itu sebenarnya berniat menyerang daerah di dekat Oradour Sul Glane tapi akhirnya mereka menyerang perkampungan kecil tersebut pada tanggal 10 Juni 1944.

Foto Hujan Meteor Perseid Dari Berbagai Belahan Dunia

Meskipun hujan meteor Perseid lebih Sering terlihat di belahan bumi utara, karena jalur orbit Komet Swift-Tuttle, hujan meteor persid juga terlihat dari langit yang sangat gelap di atas ESO Paranal Observatory di Chile.

Misteri Ka'bah Yang Menggegerkan NASA

Ka’bah, rumah Allah sejuta ummat muslim merindukan berkunjung dan menjadi tamu - tamu Allah sang maha pencipta. Kiblatnya (arah) ummat muslim dalam melaksanakan sholat, dari negara manapun semua ibadah sholat menghadap ke kiblat ini.

Maaf, halaman yang Anda cari di blog ini tidak ada.
Maaf, halaman yang Anda cari di blog ini tidak ada.
Twitter Facebook Favorites