About

Selasa, 18 Oktober 2011

Kesalahan Suami di Malam Pertama

Kesalahan Suami di Malam Pertama
Benar dikata kalau malam pertama memang momen paling membahagiakan antara suami dan istri.Walaupun ada beberapa orang yang tidak menganggap malam pertama adalah malam yang sesuatu banget hehe.
Artikel ini saya tulis ketika membaca sebuah blog rumahkayu.blogdetik.com,saya rasa artikel ini perlu disebarluaskan.
Malam yang ditunggu,tetapi ada saja kesalahan konyol yang dilakukan seorang suami di malam pertama.Kesalahan apakah yang kerap dilakukan suami pada malam yang ditunggu-tunggu ?
1.Suami yang langsung tidur
Acara pernikahan yang melelahkan dan penuh dengan acara membuat sang suami kelelahan.Lelah pikiran sampai raga.Tak heran kalau suami melihat ranjang langsung tidur.Apalagi sampai ngorok..
Lupa kalau disebelahnya ada istri alias tak sendiri lagi.
2.Suami yang mabuk
Ini yang masuk kategori gila kalau suami adalah seorang muslim.Gara-gara momen bahagia sampai lupa meminum minuman keras.Hasilnya mabuk dan apa yang terjadi apabila istri melihat suaminya mabok di malam pertama ?
3.Suami yang gila teman
Setelah melakukan acara pernikahan sampai selesai.Eh,datanglah teman-teman yang mengajak bicara sampai ralut malam.Parahnya,temannya tidak tahu diri bahkan sengaja membuat sang suami melupakan malam pertama.Bagaimana perasaan sang istri yah ?
4.Ribut dengan cari darah
Darah yang dicari adalah darah perawan.Masih beredarnya mitos tentang darah perawan.Mitos darah perawan yang dimaksud adalah sang istri mengeluarkan darah ketika berhubungan intim pada pertama kalinya.Mitos ini tidaklah benar seluruhnya.Memang darah akan keluar pada hubungan intim pertama kali tetapi ada juga perawan yang tidak mengeluarkan darah.
Apabila pikiran ini merasuki sang pria,tetapi si istri tidak mengeluarkan darah.Tentunya suami akan tanda tanya dan melakukan malam pertama dengan terpaksa ?
Padahal pikiran suamilah yang tidak benar.
5.Suami yang terlalu lebay dengan internet
Pernikahan memang momen yang membahagiakan.Karena membagiakan itulah sampai-sampai suami menulis dan membagi-bagikan info pernikahannya di Facebook,twitter sampai blog.Sangking gila onlinenya,suami menanggapi komentar bahkan membuat artikel sampai larut malam.Alhasil hilanglah malam pertama.
Bisa dibayangkan bagaimana wajah kecewa istri yang menunggu malam pertama ?
Kalau si istri berkata ” Sebaiknya lo nikah sama komputer aja :D
Menarik bukan.Hal ini kadang kita lupakan,karena kita tidak mengetahui perasaan orang lain.Sebaiknya tanyakan pada istri sebelum melakukan hal yang terlihat konyol diatas.Kecuali jika suami dan istri sama-sama acuh dengan malam pertama.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Facebook Favorites